Cipto Junaedy

Hai semua! ∞ Cipto Junaedy ∞ dalam kupasan di artikel pada blog Sooboos mencoba menguraikan sesosok pria asal kota Surabaya yang bernama lengkap Bapak Cipto Junaedy  yang memang sudah terasa dekat ditelinga kita terutama yang bagi anda yang telah berhasil mendapatkan property yang dinginkannya karena solusi yang FENOMENAL ini. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang merupakan terobosan fantastisnya  tentang bagaimana memiliki property tanpa modal sedikitpun telah berhasil dengan gilang gemilang mendobrak paradigma yang selama ini ada. Yang paling menonjol dan mendapatkan sorotan luas baik itu dimedia ataupun masyarakat adalah apa yang disebut dengan Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki. Strateginya ini telah mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang cenderung mendapatkan sesuatu tetapi lebih ke berbasis utang.

Kebutuhan Rumah 2014

Cipto JunaedyKebutuhan rumah untuk keluarga di Indonesia di tahun2014 diperkirakan sudah mencapai angka lebih dari 15 juta unit. Oleh karena itulah sangat diperlukan program pembangunan perumahan dan kawasan permukiman yang memadai agar kebutuhan tersebut bisa terpenuhi dengan baik.  Sekarang ini, jumlah penduduk Indonesia saat ini sangat besar dengan laju pertumbuhan penduduk Indonesia pun sangat berpengaruh pada kebutuhan rumah dan cenderung akan memicu terjadinya peningkatan backlog penyediaan rumah bagi masyarakat dari berbagai kalangan termasuk mereka yang berpenghasilan rendah, backlog perumahan per tahun diperkirakan mencapai angka 800.000 unit rumah.

Indonesia memimpin Asia Tenggara (ASEAN) dalam daftar negara dengan pertumbuhan properti hunian tertinggi pada saat ini dan terus mengalami pertumbuhan harga rumah tahunan dua digit, yakni sebesar 11,5 persen pada kuartal keempat 2013 dari periode yang sama tahun sebelumnya. Posisi Indonesia jauh di atas Malaysia (10,1%), dan Singapura (1,9%) tapi secara global dari 56 negara yang disurvei, Indonesia berada di posisi ketujuh. Diikuti Kolombia, Amerika Serikat, dan Polandia dalam sepuluh besar dengan catatan pertumbuhan harga masing-masing 11,5%, 11,3%, dan 10,2%.

Prediksi harga rumah naik hingga 15 persen di tahun 2014 ini dan memang searah dengan “hukum pasti” property yang dari tahun ke tahun terus mengalamai kenaikan harga. Beberapa faktor penyebab kenaikannya antara lain pertimbangan upah buruh yang makin tinggi, harga material melambung mengikuti inflasi yang berupakan dampak dari kenaikan BBM, kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) serta regulasi Bank Indonesia (BI) terkait pembatasan indent bagi user rumah kedua yang berdampak pada kredir konstruski. Kenaikan harga property akan berdampak pada semua tipe rumah naik yang kecil maupun yang besar yaitu mulai dari tipe 36 hingga 100 keatas akan mengalamai kenaikan.

Siapa itu Cipto Junaedy?

Saban minggu nama Bapak Cipto Junaedy selalu menghiasi berbagai media massa nasional dan lokal. Seminar yang diadakannyapun selalu menjadi yang terbesar dan terpopuler, dah lebih hebatnya lagi bahwa seminar tersebut terselenggara secara eksklusif tetapi tanpa menggunakan sponsor manapun juga karena materi yang disampaikannya tentang strategi yang memang bebas kepentingan yang cenderung terkena dampak kepentingan jika menggunakan sponsor karena cenderung ada pesan sponsor.

Cipto Seminar

Tidak memakan waktu lama sejak pertama kali dimulainya seminar Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang telah berbicara dan berbagi di hadapan lebih dari 500.000 pasang mata. Materi yang disampaikan telah didengar oleh berbagai lapisan masyarakat mulai  dari yang kaya dan berpengaruh hingga yang sederhana.  Luar biasanyanya, rata-rata setiap 42 hari Bapak Cipto akan memberikan 1 rumah secara cuma-cuma atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan.

Cipto Junaedy memberikan solusi Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang

Cipto Junaedy merupakan seorang pria yang dilahirkan dikota pahlawan yaitu Surabaya 39 tahun yang lalu.  Beliau saat ini berprofesi sebagai seorang penulis buku, pembicara, investor dan mentor di bidang property. Sebagai mentor dia juga telah membuktikan strateginya dalam membeli property tanpa uang tanpa utang. Dia telah berhasil menguasai berbagai bisnis property diwilayah strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Hingga pada Mei 2011, diapun telah berhasil mengakusisi 90 unit apartement bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka lainnya hanya dalam waktu 15 hari.

Strategi yang diciptakannya bukanlah isapan jempol belaka karena berkat strategi yang dicetuskan oleh Bapak Cipto Junaedy tersebut disaat ini telah berhasil membuat banyak orang sukses membeli dan memiliki property yang diidam-idamkannya. Sebuah strategi yang terkadang sangat sulit untuk dipercaya tetapi nyatanya sangat berhasil. Strategi fenomenal dalam membeli property ini telah beliau tumpahkan ke tulisan didalam beberapa buku yang di terbitkan oleh Gramedia berbentuk Cipto Junaedy Ebook dan semua buku karya beliau merupakan national bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan.

Hingga saat ini, dia telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu :

  • Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
  • 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)

Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia ini berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.  Selama kurun waktu 15 tahun telah mendapatkan berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasi yang difokuskannya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 adalah gelar yang disandangnya

Pengalaman profesionalnya ini telah menelurkan hasil yang luar biasa yaitu berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta dan juga berhasil melakukan aksi akusisi berbagai perusahaan yang diantaranya adalah termasuk perusahaan yang bergerak dibidang properti. Tak heran jika selama 15 tahun terakhir dia terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Bapak Cipto Junaedy telah mendatangi Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

Selain menuangkan strateginya kedalam berntuk karya tulis tetapi juga beliau juga kerap kali mengadakan seminar baik di dalam maupun luar negeri. Seminar yang beliau adakan selalu murni 100% seminar strategi yang mengajarkan bagaimana caranya BeliProperty Tanpa Utang bahkan peserta yang ingin mengikuti seminar tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Di antaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Jika kalian berminat silahkan datang ke Cipto Junaedy Seminar, untuk informasi lengkap cara mendaftarnya kalian bisa lihat di http://www.ciptojunaedy.com/.

Memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang, begitu salah satu misi Bapak Cipto Junaedy

Banyak sekali yang akan kalian dapatkan jika menghadiri seminar yang di adakan oleh Bapak Cipto Junaedy. Di sana kalian akan di ajarkan strategi paling jitu membeli rumah tanpa utang dan juga memiliki banyak property minimal sejumlah anak yang kalian miliki. Selain itu kalian juga akan mengetahui rahasia-rahasia dalam hal membeli property tanpa utang ala Cipto Junaedy. Serta di ungkap pula rahasia melunasi utang akibat pembelian aset dari Property Developer dengan menggunakan dana KPR.

Cipto Junaedy Testimoni

Cipto Junaedy memfokuskan diri agar orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang dan juga beliau juga mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat segera lunas. Buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.

 Beliau juga memberikan seminar di Singapore, mengajarkan bagaimana membeli properti di Singapore tanpa uang.

Kesuksesan strategi beliau ini juga tak luput dari usaha yang tidak baik dari orang yang ingin mengambil keuntungan sepihak dengan cara melakukan tindakan menirunya atau dikenal dengan tindakan plagiat. Walaupun buku dan seminarnya banyak dijiplak sejumlah pihak dan sempat juga membuat hatinya merasa pahit akibat tindakan plagiat ini, namun beliau tetap bersemangat dalam membagikan ilmu dan strateginya kepada banyak orang. Karena semangat inilah yang membuat strategi membeli property tanpa utang tetap menjadi yang paling diminati dan terbukti berhasil. Patah sudah asumsi yang mengatakan bahwa Cipto Junaedy Penipu.

Di luar kesibukannya dalam pekerjaan beliau adalah sosok seorang Ayah dari 3 orang anak yang sangat bertanggung jawab. Selain itu Bapak Cipto Junaedy juga sosok seorang suami yang sangat mencintai istrinya. Terinspirasi dari kehidupan pribadinya ini beliau juga mempunyai misi agar setiap orang memiliki property minimal sejumlah anak mereka. Beliau juga selalu mengajarkan agar setiap orang terutama kepala rumah tangga untuk bertanggung jawab kepada keluarga mereka.

Bersama Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 telah memberikan sebuah Tali Kasih Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang meninggal karena musibah di Aceh, dan Tali Kasih Uang senilai Harga Rumah kepada janda alm. Rudiman dan Sutikno, pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena musibah perampokan ketika mengambil gaji guru sekecamatan.

 Cipto Junaedy memberikan Tali Kasih untuk yang kedua kali nya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali Kasih Berupa Uang senilai Rumah diberikan kepada keluarga korban bencana Merapi yang meninggalkan istri dan anak anak yang masih kecil yaitu keluarga almarhum Relawan Jupriyanto dan Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah korban meninggal dalam bencana Merapi.

Demikian ulasan yang menjelaskan seperti apa dan bagaimana Bapak Cipto Junaedy. Untuk mendapatkan informasi yang terbaru bisa me like Facebook Bp. Cipto Junaedy atau mem follow Twitter Bp. Cipto Junaedy.  Semoga menjadi sumber inspirasi terbaik bagaimana agar bisa mendapatkan property tanpa utang. Memang sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin dan semua itu hanya ada pada strategi Bapak Cipto Junaedy

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.